Selasa, 10 Juli 2012

Tips Cantik 5 Strategi Untuk Menghilangkan Lemak Perut

Bissmillahirrohmanirrohim……………………..

Asslamualaikum wr wb

Setiap wanita ingin memiliki tubuh yang ideal dan sehat. Tubuh wanita memproduksi lebih banyak estrogen dibandingkan dengan laki-laki yang membuatnya lebih mudah untuk menyimpan lemak. Lemak di bagian tubuh tertentu seperti perut sering membuat kita kurang percaya diri dengan penampilan. Jadi bagaimana untuk menyingkirkan lemak perut secara efektif?

1. Minum banyak air
Selalu menjaga tubuh Anda terhidrasi adalah salah satu cara untuk menjaga metabolisme Anda tinggi. Air juga bermanfaat untuk menunda rasa lapar untuk sementara  dan membuat Anda merasa kenyang. Minum air dalam jumlah cukup setiap hari dapat membantu tubuh untuk mengeluarkan sisa metabolisme dan memperbaiki pencernaan.

2. Berjalan cepat
Berjalan adalah latihan yang mudah dan menyenangkan. Latihan kardiovaskular penting untuk membakar kalori. Berjalan di sekitar rumah Anda atau di tempat favorit Anda beberapa kali seminggu. Berjalan untuk mengurangi lemak perut juga baik untuk menjaga 
Anda untuk tetap berenergi sepanjang hari.
jika mungkin dan Anda memiliki waktu luang, kombinasikan dengan olahraga lain seperti sepak bola dalam ruangan, berenang atau pergi ke gym.

Olahraga merupakan bagian integral dalam mengurangi berat badan. Satu-satunya cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan membuat tubuh defisit kalori itu berarti kalori yang terbakar lebih dari yang kita dikonsumsi. Hanya ada dua cara untuk melakukan itu, dengan olahraga dan diet dengan rendah kalori. yang paling sehat dan menyenangkan untuk mengurangi Lemak perut adalah dengan berolahraga.

3. Hindari Melewatkan Waktu Makan
Melewatkan makan adalah cara yang buruk dalam diet. Selain membuat tubuh tidak berenergi, melewatkan waktu makan hanya akan membuat berat badan Anda naik. Itu karena jika Anda lapar maka tubuh Anda akan menyimpan cadangan makanan lebih banyak, dalam bentuk lemak tubuh. Dan berbagai penelitian menunjukkan bahwa orang yang melewatkan makan cenderung makan lebih banyak makanan pada waktu makan berikutnya.

4. Berhenti Minum Minuman Tinggi kalori
Lemak perut akan semakin sulit hilang jika terlalu banyak minum minuman berkalori tinggi seperti jus dengan banyak tambahan gula, soda, atau berbagai jenis softdrink dan minuman kaleng yang ada di toko-toko.

5. Berikan lebih banyak warna pada piring anda.
Tambahkan lebih banyak sayuran dan buah-buahan pada menu harian anda. Serat dalam sayuran dan buah-buahan membuat kita merasa kenyang lebih lama, vitamin dan mineral akan membuat tubuh  berfungsi dengan baik.

Cobalah beberapa resep makanan sehat baru yang memiliki berbagai bahan, jika mungkin memilih resep dan bahan-bahan yang rendah lemak atau rendah kalori.

Anda tidak perlu memiliki ambisi yang menggebu-gebu untuk mendapatkan perut rata. Hanya pastikan Anda tetap termotivasi, dan disiplin sehingga Anda memiliki tubuh yang langsing dan cantik tanpa lemak perut yang mengganggu hanya dalam beberapa minggu!

SubhanAllah…………..senangnya bisa berbagi Tips buat sobat semua, Met Mencoba ya ?
Jangan lupa Klik My Followed Join This Site In My Blog, OK ? Trims

Sumber Kesehatan : SINI
Salam Sukses dan Sehat Walafiat selalu………………………………….^-^

Wsslamualaikum wr wb

Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :