Selasa, 10 Juli 2012

Download Free AVG Anti Virus Full Version Edisi 12.0.2126

Bismillahirrohmanirrohim..................

Asslamualaikum wr wb

Sederhana dan Efektif Anti Virus Gratis Untuk Windows.

Hai sobat yang selalu penuh energi dan ceria................ketemu lagi dengan saya disini yang akan berbagi info untuk melengkapi komputer anda dengan Anti Virus dari AVG Anti Virus Edisi 12.0.2126.

AVG Anti-Virus telah melalui banyak perubahan selama bertahun-tahun tapi masih salah satu program anti virus gratis handiest tersedia untuk pengguna pribadi.

Meskipun menjadi alat keamanan gratis, AVG Anti-Virus adalah sebagai baik sebagai aplikasi anti-virus dibayar. Ini fitur sekelompok modul khusus untuk melindungi Anda dari antivirus, spyware dan rootkit dan spam, dan juga mencakup LinkScanner disebut - lapisan tambahan perlindungan yang memeriksa hasil pencarian dan link web untuk memastikan mereka aman. 
Dalam beberapa tahun terakhir, para pengembang telah menambahkan lebih banyak fitur mengganggu yang mencoba untuk intefere dengan pengaturan browser seperti mesin pencari pilihan Anda, tetapi secara keseluruhan, masih tetap menjadi pilihan anti-virus yang baik.
Salah satu hal terbaik tentang AVG Anti Virus-adalah bahwa ia menawarkan rapi, perlindungan yang efektif selama tinggal diam diminimalkan dalam system tray Anda tanpa sumber daya sistem menenggak dan tentu saja, tanpa terus-menerus mengganggu Anda dengan jendela peringatan atau pesan update. Karena ini versi gratis dari program yang lengkap, AVG Anti-Virus tidak menampilkan layar cerewet aneh mendorong Anda untuk membeli AVG Profesional, sesuatu yang dapat mengganggu beberapa pengguna.

AVG Anti-Virus fitur antarmuka, dirancang dengan baik lebih user-friendly, dan termasuk sebuah widget desktop dari mana Anda dapat memindai sistem atau memperbarui database virus. Tentu saja, Anda masih memiliki tiga jenis yang sama scan: sistem lengkap, file dan folder yang dipilih dan anti-rootkit. AVG Anti-Virus juga memungkinkan Anda menjadwalkan scan untuk suatu hari tertentu dan waktu.

AVG Anti-Virus keseluruhan paket harus cukup untuk memastikan Anda tidak terinfeksi virus apapun. Program ini juga diintegrasikan dengan Windows Explorer, yang memungkinkan Anda untuk memindai file dari menu konteks mereka. Database AVG Anti-Virus secara otomatis diperbarui setiap hari, sehingga Anda selalu dilindungi dari bahkan ancaman yang paling baru ditemukan. 
Meskipun AVG Anti-Virus masih tetap menjadi paket yang sangat kuat, ada alat anti virus lainnya - seperti Avast! - Yang melakukan sebagai pekerjaan yang baik jika tidak lebih baik.

AVG Antivirus tetap menjadi solusi keamanan yang sempurna bagi pengguna komputer rata-rata, memberikan senjata yang ampuh melawan virus. 
So gak usah ragu lagi sobat untuk DOWNLOAD SINI  AVG Anti Virus Full Version.

Selamat mencoba dan sukses..........................trims

Wsslamualaikum wr wb
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :