Senin, 23 Juli 2012

Tips Bebas Jerawat Dengan Cara Natural

Bissmillahirrohmanirrohim...........

Asslamualaikum wr wb

Masalah jerawat memang seringkali menjadi momok bagi kaum remaja, itu dikarenakan adanya jerawat dapat mengganggu penampilan sobat dalam sehari-hari. munculnya jerawat pastinya akan mempengaruhi anda dalam pergaulan, minder serta kurangnya percaya diri. Jerawat disebabkan oleh beberapa faktor dintaranya kurangnya perawatan wajah sehingga menyebabkan munculnya jerawat.


Selain itu banyak penyebab timbulnya jerawat diantaranya :
  1. Adanya sumbatan lapisan kulit mati pada pori-pori yang terinfeksi.
  2. Kelenjar minyak yang diproduksi terlalu berlebih.
  3. Karena faktor genetik orang tua.
  4. Faktor hormon seperti pada saat  pubertas (menginjak belia).
  5. Adanya iritasi kulit.
  6. Gaya hidup yang gak sehat dan sering stres.
  7. Pil KB dan lain sebagainya.

Obat menghilangkan penyakit kulit ini sebenarnya cukup menggunakan atau konsumsi buah-buahan ataupun sayur yang menggunakan vitamin C. Anda bisa menggunakannya sebagai masker alami untuk wajah anda. Ini dikarenakan wajah yang memiliki jerawat  umumnya PH kulitnya adalah Basa. Sehingga menyebabkan bakteri P. Acne akan berkembang biak dengan menggila.
 
Untuk menghilangkan PH basa menjadi asam dapat dengan menggunakan buah dan sayur yang mengandung vit C. Jadi buah dan sayur yang terdapat Vit C dapat menjadi obat yang tradisional dan alami.

Apa harus dijadikan masker? Tidak juga , Sobat  juga dapat mengoleskannya secara alami ke jerawat kamu.
Tapi ya itu jika sobat memilih menggunakan obat secara tradisional, maka membutuhkan waktu yang cukup lama supaya wajahmu terlihat alami dan tidak memiliki jerawat. Selain itu sobat juga harus menghilangkan segala sesuatu yang dapat membuat wajah jadi terkena kotoran seperti kosmetik yang bersifat padat dan berminyak.

So jika keluar rumah jangan lupa pakai masker dan helm pelindung hingga tidak kontak langsung dengan debu atau kotoran di jalan, seringlah membasuh muka dengan Facial Foam yang sesuai dengan jenis kulitmu dan basuh dengan air hangat. Ingat jangan di pencet-pencetin pakai tangan ya?
nanti bisa meradang dan membekas so langsung obatin aja.

Ingin Bebas Jerawat ya ikuti petunjuk diatas dan yang paling utama adalah Doa mohon kesembuhan ama Allah SWT. kalau jerawat sobat udah meradang alias emang tak sesuai silahkan ke Dokter spesialis kulit yang terpercaya dan udah jadi langganan, Ok sobat....

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat....kecantikan yang Alami adalah kecantikan Hati / Budi Pekerti.

Wasslamualaikum wr wb
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Poskan Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :