Minggu, 08 Juli 2012

Download Free Kamus Besar Bahasa Indonesia, Inggris, Arab Dan KasKus

Bismillahirrohmanirrohim......

Assalamualaikum wr wb

Banyak hal yang perlu kita ketahui perihal macam bahasa untuk dipelajari dengan berkesinambungan, mengingat kita adalah makhluk sosial dan majemuk.....beraneka bahasa di belahan dunia yang perlu kita ketahui untuk menambah kamus kosakata kita dalam bergaul atau menjalin ukhuwah islamiyah dengan orang berkebangsaan lain, sehingga bisa share ilmu, pengalaman dan pengetahuan  di masing - masing negara.


Keterbatasan otak manusia untuk menghafal dari berbagai bahasa merupakan hal yang wajar. Di dunia ini terdapat bermacam-macam bahasa dari berbagai daerah maupun berbagai bangsa. Suatu hal yang imposible jika ada seseorang yang mampu mengerti dari semua bahasa yang ada di dunia ini. Maka dari itu, pada kesempatan ini penulis memposting sebuah bacaan yang InsyaAllah membantu Anda dalam kegiatan sehari-hari.

Kemajuan teknologi yang ada saat ini jelas-jelas akan memudahkan kita dalam mendapatkan pengetahuan dari berbagai bidang, salah satunya adalah belajar bahasa. Teknologi perangkat lunak yang telah beredar secara free di Internet ini jelas-jelas akan memudahkan kita untuk mengenal dan mempraktikkan penggunaan berbagai macam-macam bahasa. Kali ini penulis akan mensharingkan 4 kamus yang direkomendasikan bagi para pembaca setia, berikut 4 software kamus yang bisa anda download secara free:

1. Kamus Besar Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia merupakan bahasa persatuan, pantang sekali kita sebagai orang Indonesia untuk melupakan bahasa kebangsaan ini. Mulai dari sabang sampai Merauke dan dari Pulau Miangas sampai pulau Rote.


Untuk itu, software ini bisa menjadi alternative bagi Anda yang ingin secara praktis menggunakan aplikasi ini sebagai teknologi yang membantu aktifitas sehari-hari.


2. Kamus Besar Bahasa Indonesia – Inggris, Inggris – Indonesia
Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional, dalam arti bahasa ini kita gunakan secara mendunia untuk berkomunikasi dengan semua orang yang ada didunia ini, entah dari berbagai Negara.


Silahkan Anda download software ini secara free untuk digunakan sebagaimana mestinya.


3. Kamus Besar Bahasa Indonesia – Arab, Arab - Indonesia
Bahasa arab merupakan bahasa yang penting, teruatama bagi umat muslim. Al-Qur’an sebagai kitab suci agama Islam merupakan kitab dengan berteks bahasa arab, untuk itu kita setidaknya harus mengenal tentang bahasa Arab agar kita mampu membacanya dan mengerti akan artinya.



Pada bagian bawah terdapat virtual keyboard yang bisa memudahkan user. Anda bisa mendownloadnya secara free dan bisa menjadi referensi bagi Anda untuk belajar.


4. Kamus Besar Bahasa Kaskus
Kaskus merupakan website berbasis forum dengan jumlah member yang sangat banyak. Kasus berisi berbagai macam kategori isi, mulai dari Longue hingga Forum Jual Beli atau FJB.  Silahkan aja join ke forum ini dengan masuk ke http://www.kaskus.us.


Nah, bagi sobat yang sudah menjadi Kaskuser  maupun yang ingin menjadi Kaskuser, Anda bisa mendownload software kamus Kaskus secara free di sini.

Gimana Sobat mudahkan ? Jangan ragu dan bimbang buruan kasih tahu sama sobat kalian yang lain untuk tahu info ini lebih baik.................Senangnya bisa berbagi dengan sobat semua.

Selamat mencoba dan sukses ya..............................terima kasih.

Wassalamualaikum wr wb


Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :