Senin, 09 Juli 2012

Download Gratis Deep Freeze 7 Full Version Terbaru

Bismillahirrohmanirrohim...................

Asslamualaikum wr wb

Kali ini saya akan share tentang Free Download Deep Freeze walaupun aplikasi/software deep freeze 7 terbaru ini sudah ada di bulan kemarin tapi saya akan coba share ke sobat semua. Deep Freeze adalah aplikasi keamanan komputer yang paling aman. Paling aman disini maksudnya adalah paling aman dari serangan virus. Dengan menggunakan Deep Freeze ini, ini menandakan bahwa anda baru saja membuat komputer aman dari serangan virus, karena cara kerja aplikasi buatan Faronics ini sangat pintar sekali.
 
Fitur-fitur yang deep freeze 7 full version :
- Absolute Protection
*Jaminan 100% workstation recovery on restart
*Memberikan proteksi password dan keamanan lengkap
*Melindungi beberapa hard drive dan partisi

- Integrasi dan Kompatibilitas
*Supports multi-boot lingkungan
*Compatible with Fast User Switching
*Supports SCSI, ATA, SATA, dan IDE hard drive
*Single menginstal untuk Windows 95, 98, ME, 2000, XP dan Vista
*Supports FAT, FAT32, NTFS, dasar dan dinamis disk, dll

Apa yang harus dilakukan sebelum menginstal Deep Freeze?
yang Pertama (1), tentunya anda sebisa mungkin memastikan komputer aman dari virus (Lakukan Scan Virus terlebih dahulu), 
Kedua (2), pastikan data penyimpanan seperti "My Document" berada pada  Drive yang tidak ter-Deep Freeze, biasanya pada drive (D:/, E:/ dst). 

Deep freeze
Kenapa ? Sebab jika kita telah Download Deep Freeze dan menginstall pada Komputer kita, semua data yang di tulis atau di simpan pada Drive akan hilang dan terhapus jika kita me-restart komputer.
Untuk merubah Folder "My Documents" berada pada Drive D:/ atau bukan pada Drive System, anda bisa merubahnya dengan cara klik kanan pada Icon "My Document"   pilih >> Propertise >> Rubah Alamat di dalam kotak menjadi "D:/My Documents" atau terserah anda nama foldernya. Ketiga (3), pastikan semua program yang ada dalam komputer anda sudah siap untuk di jalankan atau terinstall, Seperti Microsoft Office, Graphic Program (Photoshop, CorelDraw, Adobe Illustrator dll), Program browser (IE, Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, dll) Plug in seperti Adobe Flash Player, Java dll.

Jika itu sudah dilakukan, baru kita Download Deef Freeze dan Menginstall Deep Freeze di komputer kita. Program ini juga sangan efektif untuk Warnet, Komputer yang terhubung dengan jaringan yang dipakai oleh user beragam. Tujuannya adalah untuk meminimalisi kerusakan yang di sebabkan oleh Virus dan mengurangi penyebaran virus ke komputer client lainnya.


Semoga deep freeze terbaru ini bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membutuhkannya, bagi yang mau download deep freeze standar terbaru ini silahkan  KLIK SINI  dan untuk license key deep freeze tekan disini>> DOWNLOAD DEEP FREEZE FULL VERSION jika ingin Deep Freeze Enterprise silahkan KLIK SINI .

Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat  bagi sobat semuanya..........goodluck ?!

Sumber Info dari : HERE atau HERE 

Wsslamualaikum wr wb


Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Poskan Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :