Selasa, 10 Juli 2012

Download AVAST Free Anti Virus Untuk Windows

Bismillahirrohmanirrohim………………….

Asslamualaikum wr wb

Akhir versi all-new AVAST antivirus gratis

Salam hangat terdasyat untu sobat yang penuh semangat....?
Saya bagikan Info Terkini buat sobat Avast! Free Antivirus 7 adalah persembahan terbaru dari avast! dan menawarkan kesempatan untuk melihat sejauh ini anti-virus yang sangat baik telah datang.

avast! SandBox 
Visual menarik
Secara tradisional di sini di Softonic kami memiliki banyak waktu untuk avast!, Jadi kami sangat bersemangat untuk mendapatkan lihat di versi terbaru. Sebagai permulaan, tampaknya benar-benar licin, dengan proses instalasi yang ramping-pohon (yang tampak bagus, tapi masih butuh waktu), dan antarmuka yang user-friendly dan sangat jelas. Sementara antarmuka yang mirip dengan avast! 6, itu punya banyak pilihan lebih, sesuatu yang Anda akan melihat segera setelah Anda membukanya.

Baik pilihan instalasi
Tambahan lain yang bagus yang Anda akan melihat bila membuat adalah pilihan untuk menginstal sebagai garis pertahanan kedua pada komputer Anda. Ada juga banyak pilihan instalasi, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari anti-virus Anda sebelum itu bahkan diinstal. Tentu saja, ada juga instalasi default jika intisari bukan untuk Anda.

Keamanan perbaikan
Apa lagi yang versi 7 menambah avast! Antivirus Gratis? Nah, di tempat pertama pengembang meyakinkan kita bahwa ada update besar pada front keamanan, yang jelas apa yang Anda inginkan dari anti virus. Ia juga menawarkan modul Statistik bagus, serta fungsi Dukungan komprehensif yang memungkinkan Anda untuk umum paket dukungan untuk mengirim ke avast! personil yang mencoba untuk memecahkan masalah Anda.

Fitur baru
avast! FirewallDua fungsi baru terutama berguna adalah fitur AutoSandbox dan Remote Assistance. AutoSandbox memungkinkan avast! untuk secara otomatis menempatkan setiap program yang dianggap mencurigakan di dalam bak pasir, sehingga tidak bisa melakukan kerusakan ke komputer Anda. Anda dapat mengedit program yang dikecualikan dari perilaku dalam pengaturan umum.


Jauh bantuan
Remote Assistance jauh kedengarannya, tetapi itu adalah fitur besar untuk memiliki. Hal ini memungkinkan Anda untuk baik membuat atau dihubungkan oleh pengguna lain, sehingga Anda dapat membantu mereka dengan masalah komputer atau supaya mereka dapat membantu Anda (terutama ketika personil dukungan teknis yang terlibat). Jelas, Anda berdua harus memiliki avast! Free Antivirus 7 terinstal, tetapi itu adalah fitur yang bisa kita lihat benar-benar datang di berguna.

 Avast! 7 di atas fitur baru:
- Installer Baru
- UI facelift
- FileRep layanan (cloud berbasis)
- Streaming update
- Sandbox & Autosandbox perbaikan
Perlindungan Browser perbaikan -
- FileRep layanan (cloud berbasis)
- Fitur remote bantuan
- Dukungan alat
Perlindungan Browser perbaikan -
- Ekspor / Impor pengaturan
- Berjalan pada Win8 Pratinjau Pengembang

Avast! Free Antivirus selalu menjadi salah satu favorit Softonic anti-virus suite, dan versi 7 tidak terkecuali. Itu mengagumkan!

Warung
Perubahan modul autosandbox
Perbaikan Remote Assistance (dukungan untuk UAC prompt dll)
Perbaikan SafeZone (perlindungan terhadap mode kernel keyloggers; Diperbarui SafeZone Browser; berbagi clipboard, dll)
Outlook Plugin desain ulang
Opera dukungan dalam WebRep
SiteCorrect modul untuk mendeteksi situs-situs yang tidak diinginkan
Windows 8 update kompatibilitas
Darurat Updater

Silahkan  DOWNLOAD SINI  untuk dapatkan Avast Anti Virus Gratis.

Selamat Mencoba sobat dan semoga bermanfaat buat kalian semua………………
Jangan lupa Follow Me terus ya dan Join In My Site? Trims

Wsslamualaiukum wr wb

Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :