Kamis, 12 Juli 2012

Download Gratis Smadav Antivirus 2012 Rev. 9.0

Bismillahirrohmanirrohim................

Asslamualaikum wr wb

Menjawab pecinta antivirus smadav, yang telah menunggu update terbaru antivirus ini akhirnya kini sudah hadir.

Setelah sekitar bulan februari lalu antivirus ini sukses dengan Smadav 2012 Rev. 8.9, Tepatnya sekitar tanggal 14 Mei 2012, diluncurkanlah Smadav 2012 Rev. 9.0 yang telah disempurnakan dengan Penambahan database 860 virus baru dan tentunya lebih bagus dari versi sebelumnya.

 

Kehadiran Smadav Antivirus 2012 Rev. 9.0 benar-benar telah memberikan jawaban atas kesungguhan dari smadav untuk lebih memperbaiki & menyempurnakan antivirus ini supaya lebih baik lagi. Kesuksesan antivirus ini memang tidak diragukan lagi, dari sebagian besar pengunjung blog saya, sebagian besar diantaranya adalah pencari "Smadav antivirus".

Antivirus ini sangat cocok dipasangkan dengan antivirus lainnya, karena smadav antivirus memang sangat kompatibel dengan antivirus lainnya..
Smadav juga sangat ringan dan cepat dalam melakukan scanning, apalagi untuk versi Smadav Pro. Smadav Pro memiliki fitur yang lebih lengkap serta anda bisa meng aktifkan Smad-Turbo dengan kecepatan scanning 10x lebih cepat, dan untuk mendapatkan Smadav Pro anda cukup membayar Donasi Secara Sukarela (Donasi Sesuai keinginan Anda), cukup mudah dan murah.

Berikut beberapa fitur yang bisa anda temukan dalam Smadav rev. 9.0 :

- Proteksi Tambahan Untuk Komputer Anda dan 100% kompatibel dengan antivirus lainnya.
Beberapa antivirus / sebagian besar antivirus mungkin tidak bisa dipasangkan dengan antivirus lainnya.
Berbeda dengan Smadav Antivirus, smadav antivirus di desain sebagai proteksi tambahan untuk computer anda sehingga sangat kompatibel dan bisa dipasangkan dengan antivirus lainnya dan smadav bisa menjadi Kekuatan kedua untuk mengamankan komputer anda dari serangan virus. Smadav juga menggunakan resource yang lumayan kecil sehingga tidak memberatkan kinerja komputer ada.

- Best USB Antivirus
USB adalah media yang paling sering digunakan oleh kita sebagai media untuk pertukaran data dan melalui USB pula Virus paling sering menginfeksi komputer kita.
Smadav dirancang / memiliki misi untuk memberantas virus yang menyebar lewat USB Flashdisk, sehingga di masa yang akan datang virus yang menyebar lewat USB Flashdisk bisa hilang atau mungkin tidak ada lagi.


- Best For Offline Use
Smadav tidak perlu terlalu sering melakukan update, Biasanya smadav melakukan update setiap bulannya.

- Cleaner dan tools untuk membersihkan virus.
Smadav Antivirus mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer kita dan memperbaiki registry yang telah dirusak/diubah oleh virus tersebut.
Tapi Smadav saat ini masih belum mampu membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.).
Smadav Saat ini Fokus pada pembersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll.).

Kini saatnya anda mencoba Smadav Antivirus 2012 Rev. 9.0, karena dengan mencoba maka anda dapat merasakan kehebatannya.

Untuk Download Gratis Smadav Antivirus 2012 Rev. 9.0 anda bisa klik :


Bagi anda yang ingin mendapatkan Smadav Pro (Smadav Antivirus 2012 Rev. 9.0 Versi Pro ) anda hanya harus melakukan donasi secara sukarela, silahkan klik :


InsyAllah mudah kok sobat, Selamat mencoba dan sukses.............senangnya berbagi, trims.

Wsslamualaikum wr wb
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :