Jumat, 27 Juli 2012

Mengenalkan Huruf Hijaiyah Pada Buah Hati Anda

Bismillahirrohmanirrohim...........

Asslamualaikum wr wb


Membaca Al-Quran merupakan sebab datangnya hidayah, sebab keutamaan yang diberikan oleh Allah kepada setiap yang membaca, memahami, menghafal  dan mengamalkannya. Al-Quran merupakan tali agama Allah yang kokoh, yang akan menjadi wasilah dan syafaat bagi yang menghafalnya dan juga menjadi sebab Allah SWT akan menyematkan mahkota kemuliaan kepada orangtua yang anaknya senantiasa belajar, menghafal, memahami dan mengamalkan Al-Quran dihari kiamat kelak.

Sehingga sudah seharusnya kita sebagai orangtua melakukan berbagai cara belajar yang menyenangkan agar anak bersemangat belajar dan cepat bisa mengenal huruf hijaiyyahm belajar merangkainya dan kemudian menghafalnya.

Salah satu cara menyiasatinya yaitu dengan mengenalkan huruf pada anak dengan metode pembelajaran aplikatif, seperti pada video berikut, sehingga anak akan merasa happy namun ilmu tetap masuk.


Jika kita sebagai orang tua tidak bias menanamkan dengan baik pengenalan huruf hijaiyah ke anak-anak kita akan berdampak tidak baik di kemudian hari karena harapan dan doa anak-anak kita soleh soleha akan mengantarkan kita sebagai orang tua nanti di Jannah Illahi….so mari kita bersama-sama tanamkan akhlak mulia, budi pekerti,  dan amalan soleh bagi anak-anak tercinta kita biar kelak menjadi mujahid mujahidah yang soleh  soleha dunia akhirat….amin.

Mengenal Huruf Hijaiyah Pertama :

Versi lanjutan mengenal Huruf Hijaiyah Kedua :
Atau bisa Mengenal lengkap belajar Murrotal anak Juz 30 seperti dibawah ini :
Hiasi rumah kita dengan suara merdu lantunan ayat-ayat Al quran yang keluar dari anak-anak kita yang soleh soleha sehingga memberikan kesejukan hati dan ketenangan jiwa yang luar biasa membuat hati kita tergugah untuk selalu ingat Allah SWT dan KebesaranNya, Karena semua di dunia ini hanya titipan semata.
Semoga bermanfaat dan selalu lantunkanlah ayat - ayat Al Quran dengan merdu menghiasi hari -hari kita semua.... Sumber Video dari Youtube
Wasslamualaikum wr wb
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :