Jumat, 27 Juli 2012

Download Software Gratis Belajar Sholat, Mau......??

Bismillahirrrohmanirrohim...........

Asslamualaikum wr wb

Setelah sobat baca postingan saya sebelumnya perihal Cara Melatih dan Mengenalkan Sholat Anak Sejak Usia Dini berikut untuk lebih mempermudah dan membuat semangat anak-anak untuk belajar dan tambah rajin sholat.

Pada kesempatan yang berharga ini, saya akan mencoba share aplikasi tentang tata cara sholat, aplikasi ini bernama WinShalat. Mungkin aplikasi ini cocok buat para orang tua untuk membimbing anak-anaknya dalam belajar sholat sekaligus sambil belajar komputer.

Software ini cukup mudah untuk di jalankan dan cukup mudah dimengerti cara menggunakannya, walaupun software ini adalah tergolong freeware tapi cukup lengkap dan bermanfaat bagi sobat yang ingin belajar sholat/salat karena sudah dilengkapi dengan audio dan gambar yang akan memandu sobat untuk belajar sholat/salat. okelah tanpa banyak basa-basi lagi bagi sobat yang ingin belajar sholat/salat dengan mudah atau untuk mengajari anak sobat untuk sholat, software ini akan membantu sobat-sobat semua, saya berikan screenshotnya, seperti berikut dibawah ini :

belajar sholat


Selain tata cara sholat, aplikasi winshalat ini juga tersedia bacaan-bacaan dzikir sehabis shalat berdasarkan buku karya seorang ulama mufti ‘am Kerajaan Saudi Arabia, Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz, sedangkan untuk simulasi shalat dibuat berdasarkan buku Shifat Shalat Nabi karya seorang ulama Timur Tengah, Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani.  ( sumber dariSINI )

Gimana Sobat mudahkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba............syukron.

Wasslamualaikum wr wb
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :