Selasa, 10 Juli 2012

Download Gratis AVIRA Anti Virus Profesional Kerenz

Bismillahirrohmanirrohim………………….

Asslamualaikum wr wb

Profesional Anti Virus Perlindungan Terhadap Ancaman Online

Ketemu lagi dengan saya untuk memberikan Info perihal Anti Virus lainnya untuk Windows  sobat dengan
Avira AntiVirus Profesional adalah sepenuhnya-load program antivirus yang dapat mendeteksi dan menghancurkan ancaman terhadap PC Anda.

Sebuah PC yang tidak dilindungi terkena serangan di internet dengan ancaman berbahaya tak terhitung jumlahnya. Avira Anti Virus Professional melindungi komputer digunakan untuk tujuan bisnis dari ancaman jaringan khusus. Perangkat lunak ini tidak hanya menyediakan keamanan terhadap virus, worms, Trojans dan rootkit, tetapi Avira AntiVirus  Professional juga memonitor sistem dengan analisis mendalam dan real-time penjaga AntiVirus  Proaktif, untuk proses  berbahaya di latar belakang. 

Avira AntiVir us  Professional  juga melaporkan mendeteksi malware dan menempatkan file yang terkena ke daerah karantina aman. Untungnya, beberapa malware-file rusak dapat diselamatkan melalui fungsi perbaikan program.
Antarmuka Avira AntiVirus Profesional adalah mudah digunakan dan mirip dalam gaya ke program lain antivirus besar, Avast. Avira AntiVirus Profesional menawarkan dua pandangan. Tampilan utama dan pilihan dapat berubah dari pengaturan default, dan Anda dapat menggunakan View Ahli untuk menemukan profesional beberapa penyesuaian pilihan konfigurasi tambahan. Untuk tujuan yang berbeda dan pengguna yang berbeda, profil terpisah juga dapat diatur.

Berbeda dengan versi gratis dari Avira AntiVirus, Avira AntiVirus Professional dikonfigurasi melalui jaringan bisnis Anda dan mencari email yang mencurigakan dengan pemindai email MailGuard untuk POP3, IMAP dan SMTP port. Sementara sedikit rumit, alat yang paling yang melibatkan jaringan yang. Versi profesional dari aplikasi ini perlindungan antivirus memiliki layout lurus ke depan cukup, bagaimanapun, dan menjadi lebih mudah digunakan dengan waktu.

Meskipun bukan pengganti total untuk firewall penuh-out, Avira AntiVirus Professional adalah berdiri-out jaringan alat perlindungan tetap. Gimana sobat Asyik bukan jika kita bias lebih banyak tahu perihal Anti Virus yang akan kita pasang pada computer kita agar tidak rusak dan akhirnya kecewa jika program yang sudah dibuat jadi hilang atau tidak bias dibuka lagi.

Silahkan  DOWNLOAD SINI  untuk dapatkan AVIRA Anti Virus Profesional.

Selamat Mencoba sobat dan semoga bermanfaat buat kalian semua………………

Jangan lupa Follow Me terus ya dan Join In My Site? Trims

Wsslamualaiukum wr wb

Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :