Kamis, 12 Juli 2012

Download Gratis Kaspersky Anti-Virus 2012 - 2013


Bismillahirrohmanirrohim..............

Asslamualaikum wr wb

Kaspersky Anti-Virus Deskripsi
Kaspersky Anti-Virus: Lindungi PC Anda dengan solusi antivirus ahli


Kaspersky Anti-Virus menyediakan Anda dengan anti-virus tradisional perlindungan berdasarkan pada teknologi perlindungan terbaru. Anda dapat bekerja, berkomunikasi, menjelajah internet dan bermain game online di komputer Anda aman dan mudah.

Fitur
Email perlindungan. Email anda aman tidak peduli yang program email yang Anda gunakan karena Kaspersky Anti-Virus memindai lalu lintas email secara real-time: POP3, IMAP dan NNTP untuk surat keluar dan SMTP untuk surat masuk. Selain itu, Kaspersky Anti-Virus datang dengan rutinitas plug-in dan desinfeksi untuk database email untuk program email populer seperti Microsoft Outlook dan Microsoft Outlook

 
Express.
Real-time scanning lalu lintas Internet. Kaspersky Anti-Virus memindai semua lalu lintas internet HTTP secara real-time yang tidak peduli browser yang Anda gunakan. Program berbahaya yang terdeteksi sebelum mereka dapat menginfeksi komputer Anda. Anda dapat menggunakan Internet untuk bisnis atau kesenangan dan masih aman.

On-access dan on-demand scanning file. Anda dapat memindai setiap dan semua daerah pada komputer Anda dari file individual untuk drive untuk media penyimpanan removable. Anda juga dapat memilih untuk memindai hanya daerah-daerah kritis seperti memulai objek, yang adalah target favorit bagi penulis virus.

Keamanan untuk data Anda
Mencegah penjahat dari pemanenan data Anda. Banyak Trojan todays dan keyloggers dirancang untuk mengirim data Anda kepada pihak ketiga tanpa sepengetahuan atau persetujuan. Kaspersky Anti-Virus mendeteksi dan menghancurkan program-program tersebut, memastikan bahwa data Anda tetap di tempatnya sampai Anda memutuskan untuk berbagi.

Rollback perubahan berbahaya. Kaspersky Anti-Virus monitor sistem dan perilaku aplikasi untuk perilaku yang mencurigakan. Setelah perilaku berbahaya terdeteksi, prosesnya akan diblokir dan semua perubahan digulung kembali, meninggalkan Anda dengan sistem yang bersih dan data original anda yang utuh.

Stabilitas dan perlindungan kritis
Menyelamatkan disk. Membuat rescue disk cepat dan mudah menggunakan built in wizard dalam Kaspersky Anti-Virus. Jika komputer Anda pernah diserang oleh virus, Anda dapat mengembalikan dan disinfeksi sistem Anda segera sendiri menggunakan rescue disk Anda buat bahkan jika sistem operasi telah rusak.

Perlindungan diri. Hari ini penulis virus mulai menyerang mereka pada komputer Anda dengan menonaktifkan anti-virus perlindungan. Kaspersky Anti-Virus didesain untuk memblokir semua upaya untuk menonaktifkan perlindungan, meninggalkan Anda untuk bekerja dan bermain aman.

Sederhana dan Nyaman
Cepat instalasi dan konfigurasi. Instalasi Ekspres hanya membutuhkan beberapa menit dari waktu Anda. Pengaturan default telah dikonfigurasi untuk memberikan kinerja terbaik dan keamanan terbaik, sehingga Anda hanya perlu menginstal program dan segera dapat kembali ke kegiatan biasa Anda. Jika Anda menikmati menyesuaikan keamanan Anda, solusinya memiliki pilihan konfigurasi yang luas dan fleksibel yang akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan persis seperti yang Anda suka.

Minimal beban pada sistem anda. Berbagai teknologi memastikan bahwa Anda mendapatkan yang terbaik dari komputer dan tetap aman: file baru dan berubah hanya di-scan secara real-time; pemindaian dihentikan sementara jika kegiatan Anda yang lain membutuhkan sumber daya tambahan, default setting untuk real-time monitoring menjamin maksimum kinerja.

Otomatis per jam update. Kaspersky Anti-Virus memeriksa update pada server Kaspersky Lab secara teratur. Dalam kasus wabah virus pemeriksaan ini lebih sering. Semua update-download dan diinstal secara otomatis. Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun.

Download Kaspersky Anti Virus 2013 13.0.0.3370 RC


Contoh Tampilan Kaspersky Anti Virus 2012.12.0.0.374




 Petunjuk Untuk Mendownload :
1. Klik logo/gambar yang bertulisan "Download NOW".
2. Kemudian anda akan dibawah ke Tab baru.
3. Setelah itu tunggu tulisan "Please Wait.." di pojok kanan atas.
4. Lalu, setelah itu akan muncul hitungan "5 Second" angka mundur. Tunggu hingga muncul tulisan "SKIP AD ".
5. Dan kemudian silahkan langsung klik "SKIP AD ". Lalu, anda akan dibawa ke halaman untuk mendownload file yang akan anda download.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat sobat semua.................ty

Wsslamualaikum wr wb
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :