Minggu, 08 Juli 2012

Debat Sengit Saling Merasa Unggul Padahal Ada Yang Paling Unggul

Bismillahirrohmanirrohim............

Asslamualaikum wr wb

Buat sobat yang suka humor nech saya mau share cerita menarik dan lucu untuk di ketahui, cek this out :


WIKIPEDIA   : Aku tau semuanya.
FACEBOOK  : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE        : Aku punya semuanya.
MOZILA        : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER   : Kan gue masih ada.
MOZILA        : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER   : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET    : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO         : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE      : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET    : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER  : Gua Paling dewa di sini.
PLN               : Banyak Omong loe semua! Gue matiin nih listriknya!
GENSET         : Tenang aja kan masih ada saya
PLN                : Diem loe, Ngikut aja..?
PERTAMINA  : Awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : Tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari          : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi               : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
Jagat Raya      : Lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Allah SWT      : Tanpa Saya kalian semua tidak pernah ada.
 
wkwkwkwk...........Tuh kan hati - hati jika ber ucap ntr bisa fatal, tak ada yang paling Istimewa dan Unggul kecuali ALLAH SWT yang Maha Tahu Dan Agung.

Sumber :
 DI SINI

Wsslamualaikum wr wb
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :