Rabu, 18 April 2012

IRONISME THE NEXT GENERATION

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.........


Asslamualaikum wr. wb


Sejenak kita lihat (Ketahui), dengar & baca tentunya di media elektronik & cetak ada saja perihal yang sangat memprihatinkan perihal Kasus Pelajar & Mahasiswa yang getol banget tawuran & demo dengan cara anarkis....Apakah terkait dengan cara - cara Premanisme?


Jika hal ini terus berjangkit dalam dunia pendidikan bagaimana nantinya negara ini bisa mencetak Pelajar & Mahasiswa yang berkompeten & berprestasi. Seharusnya sebagai generasi penerus bangsa ini lebih terfokus dalam belajar untuk mencari ilmu & pastinya cinta damai.


Kasihan banget Ortu nya cari rezky sampai banting tulang berangkat pagi pulang larut malam jika ternyata anak yang di harapkan / dibangga - bangakan terlibat tawuran alias tak sesuai harapan....semisal pesan Ortu ke anak : "Nak, disekolah belajar yang benar ya? biar cita - citamu terwujud nantinya dikemudian hari & bapak / ibu pasti bangga & bersyukur punya anak yang Salih, baik & pandai sepertimu." sang anak bilang : " Iya pak / bu, amin mohon doanya selalu untuk anakmu ini."


Jika amanah itu selalu tertanam dalam sanubari tak miriskah kalian jika ternyata akhirnya pupus dalam sekejap akibat tawuran yg notabene hanya ikut - ikut atau bela teman. ya tak seperti itu seharusnya apakah dari sekian banyak pelajar / mahasiswa yang terlibat adakah saling mengingatkan / memberikan solusi yang baik satu sama lain. Kenapa harus dengan tindakan anarkis yang barang tentu merugikan banyak pihak terutama kepedihan yang membekas hati sang Ortu?


Harapan tinggal harapan, Ayo bangkitlah & survive jadi lebih baik untuk masa depan kalian yang penuh impian pasti demi bangsa ini , demi Ortu / keluarga & diri sendiri, yang paling penting tanamkan akhlak mulia Karena Allah SWT. Jangan menyerah & Wujudkan Cita - cita kalian kedepan menjadi lebih baik & berprestasi.....amin.


Buat Ortu / keluarga kalian bangga bahwa kalian bisa jaga amanah mereka baik - baik, jangan buat hati mereka sedih & sia - sia perjuangan yang tak pernah surut itu, Optimis & yakinlah " PASTI BISA "....Semangat....semangat....semangat....





Semoga tulisan ini bisa bermanfaat & jadi motivasi untuk kita semua "Hai, Generasi Muda? ", Singkirkan Ego & Cintailah perdamaian agar negeri ini bisa jadi bangsa yang di segani & jadi lebih baik dalam segala sektor karena mencetak " The Next Good Generation & Behavior " "No Anarcist No Drugs & No corupt".


Jazakumulloh khoiron katsiro


Wasslmualaikum wr. wb
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Poskan Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :