Selasa, 10 April 2012

Apa Kata Dunia, Hai koruptor !!

Bismillahirrohmanirrohim..........


Assalamualaikum wr. wb....

Terlintas pasti tertujuh pada Pejabat Tinggi alias Pemerintahan saat ini yang terindikasi VIRUS KORUP! Lawong masih banyak rakyat yang masih terkatung - katung akan ketidak pastian hidup eh tak tahunya Sang Koruptor berkeliaran dimana - mana dan menjadi - jadi....ngumpulin pundi sana pundi sini dengan statement yang simpang siur yang berujung duka cita bagi Rakyat kecil.

Sampai kapan Negeri ini bisa jadi lebih baik dalam segala aspek kalau KORUPSI masih Merajalela, Urusin donx rakyatmu ini Hai Sang Punguasa Negeri jangan tutup Mata, Telinga & Hati, Lihatlah rakyatmu yang tak bisa rasakan Penghidupan yg layak, Pendidikan yg Baik, Kesehatan / Gizi yg lebih Baik, Pekerjaan Tetap ( So Hapus OutSourscing Donx ? ) dan Kesejahteraan dalam segala aspek lainnya. Makanya jangan Obral Janji - janji manis yang ujung - ujungnya Palsu Tak ada Bukti ( No Action Talk Only ).

Bisa beli Pesawat Mewah, Shopping sana sini tapi Negeri sendiri tak di urusin.....Hai Koruptor? Introspeksi dan berTaubatlah sebelum ajal menjemputmu & Azab Allah SWT datang hampirimu.....tak takutkah Kamu Hai Koruptor!  Ucap & Hatimu menyimpang dari UUD 1945, Pancasila & yang utama Al-Quran  dan Al-Hadist. 


Mari sejenak kita merenungkan ayat Al-Quran dibawah ini  Surat ke 9 Al-Quran yaitu Surat At-Taubah Ayat Ke-12  yang artinya:[9:12] Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti.

Coba kita renungkan dan cerna maksud ayat diatas, apakah maksud Allah dalam ayat tersebut? ini mungkin bisa menjadi bahan refleksi serta koreksi bagi kita semua, karena kita semua hakekatnya adalah pemimpin, dan setiap pemimpin bertanggung jawab atas amanah yang telah dipercayakan padanya. Kita coba untuk memberantas korupsi dari diri kita masing-masing kita cegah korupsi dari diri kita lingkungan kita. Semoga Allah Tuhan semesta alam memberikan berkah dan kebaikan bagi negeri yang sesungguhnya kaya raya ini.
Sesungguhnya ini semua adalah tanda dan perintah Allah pada kita semua yang beriman pada-Nya untuk melaksanakan dan menjaga amanah itu. Wallahua'lam bissohwab

Wassalamualaikum wr. wb
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Poskan Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :