Selasa, 25 Juni 2013

AIR, API & UDARA

Bissmillahirrohmanirrohim,

Assalamualaikum....

Ketemu lagi....gimana, udah hafal lagu Lompat2 Kanan Kiri? Jangan lupa bagi testimoninya dong sama bunda Ike...atau bagi masakannya juga boleh...hehehhe.... Kalau Bunda bunda punya lagu atau kreasi lainnya bagi juga dong sama bunda Ike.... Selalu berbagi manfaat itu tujuan kita.

Tambahan satu Lagu Anak dari bunda Ike dengan judul Air, Api & Udara, bukan Darat, Laut dan Udara loh yah karena itu sama dengan kesatuan TNI di negara kita...hehehehe. Buat yang udah ga sabar langsung aja klik untuk ambil lagunya.

Nih lagu Air, Api & Udara bisa di download DISINI, jangan lupa ketika masuk ke adf.ly tunggu 5 detik di kanan atas, klik SKIP trus download deh. Selamat menikmati & semoga bermanfaat.

Lagu Anak yang lain bisa dilihat dibawah ini bunda bunda :

MENGENAL WARNA

LOMPAT2 KANAN KIRI

BANGUN PAGI PAGI

Nanti akan bunda posting Lagu Anak lagi, jangan lupa komentarnya yah bunda2 tercinta....hehehehhe

Wassalamualaikum....
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Poskan Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :