Sabtu, 23 Juli 2011

Metamorfosa

Bismillahhirrohmanirrohim........
Asslamualaikum wr wb.... :)


Kenapa dengan kata "METAMORFOSA"? Sejenak kita terlintas sebuah proses hidup saat kita lahir hingga akhir hayat.disaat Allah meniupkan  "KunFaYaKun"  dalam rahim seorang ibu selama sembilan bulan sepuluh hari jadi janin yang nantinya lahirah bayi tumbuh jadi Abg lalu Dewasa lalu tua dan akhirnya Meninggal dunia, Disaat2 proses itulah semakin kita diuji untuk bisa menjalani hidup sebaik2nya, karena hidup tak seindah yg diharapkan.Adakalanya senang, sedih, marah, menangis, tertawa dan bahagia ,Kenapa? Ya mungkin inilah rahasia Illahi tergantung diri sendiri,Siap atau tidak kita sebagai insanNya harus bisa berusaha mengutamakan akhirat daripada keduniawian semata jika ingin syurgawiNya?!

Banyak kerikil2 tajam didepan tak membuat surut keringat ini untuk terus memperjuangkan hidup..adakala kita merasakan sedih tp jg bahagia...adakala kita sehat & merasakan sakit jg...adakala kita diterpa musibah & jatuh miskin, tak menutup kemungkinan ada sesal, rasa haru & duka mendalam tp bagamana kita bangkit untuk bisa tetap bertahan. mulai dari Nol Lagi...Selalu berusaha tak kenal lelah, Optimis & berdoa? kelak apa yg tertunda bisa terwujud moga jadi orang kaya & sukses lahir batin dunia akhirat amin2x. Jadi tidak sampai berhenti dari situ saja selama masih hidup cobaan demi cobaan akan terus menerpa laksana angin berhembus meniup kencang...SubhanAllah...Apakah kita bisa bertahan? kata orang jawa bilang "orep iku gampang2 susah" (Hidup itu seolah mudah tapi sulit).

Jangan pernah meremehkan tiap permasalahan yg ada? anggap itu sebuah pertanda agar kita bisa mengantisipasi diri agar tidak gegabah mengambil sebuah keputusan,berpikirlah dgn akal sehat & dengan hati nurani sebelum bertindak terlalu jauh. Ingat & Renungkanlah setiap langkah apa yg kita jalani & setiap tutur kata yg terucap ada malaikat yg mencatat itu semua. Allah Maha Tahu meski tersembunyipun?!

SubhanAllah....Alhamdulillah...AllahuAkbar... Tunjukanlah kami semua jalan yg lurus & selalu berada dalam koridor yg benar Ya Allah, Tanpa restu & ridhoMu kami hanyalah insan yg hina & nista?!Selama nafas masih berhembus masih ada kesempatan untuk bertaubat & berbuat kebajikan selama di dunia...Carilah tiket masuk di Surga & Ridho Allah semata yg bisa menyelamatkan kita hambaNya kelak di Akhirat nanti,amin3x...Tetap semangat jalani hidup ini dg rasa syukur & sabar?!Apa yg kita cari di dunia ini.....tanyakan pd Hati & Imanmu, Mampukah?! Karena kelak kita hambaNya akan kembali ke HaribaanNya....Innalillahiwainallillahirojiun,Inga'....inga'...inga'....

Wsslamualaikum wr wb
Share

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn: :km: :ko:

Poskan Komentar

Silahkan Memberikan Kritik $ Saran :